Friday 26 June 2015

USBO PERISAI RUMPUN BUMIS

KERANA RUMPUN BUMIS AKHIRNYA USBO bakal menggagahi persatuan yang boleh menyemarakan semangat baru bagi mengentali sokongan bumis terhadap persatuan USBO.

Atas kebijaksanaan pemimpin tertinggi USBO. Satu hari akan melangkah ke satu demensi baru yang memaparkan pertubuhan rumpun bumis bakal sampai ke menara gading kemajuan.

Warga bumis di kota belud akan terbuka mata bahwa pertubuhan rumpun bumis ini tetap menjaga kebajikan warga warga bumis khasnya d sabah. 

Para cendikiawan seperti Kelapa Mawar dan rakanya sdr Musli Oli turut kagum trhadap gerakan pantas rumpun bumis. Dan tidak akan mensia sia semua bumis kerna kebajikan mereka tetap terbela.

Lantikan setiausaha baru rumpun bumis tetap meyakinkan kpada semua ahli bahwa pertubuhan USBO bukan menidakkan hak hak semua bumis yabg ada dalam persatuan.

wajar juga warga kota belud memberikan kata setuju terhadap presiden. Kerana Presiden Dtk Salleh Tun Said sentiasa mengambil perhatian terhadap USBO. 

Presiden menyeru warga kota belud untuk berkerjasama bagi menguat USBO agar rumpun bumis bakal dikenali ramai di peringkat nasional.


2 comments:

  1. Hi nama saya Jeanne Xavier dan saya seorang wanita dari Kanada, saya bekerja dengan pemerintah Kanada untuk jangka waktu yang sangat lama dan saya mampu untuk mendapatkan begitu banyak uang selama waktu saya di kantor yang dibuat berjumlah $800,000,000. dan karena itu saya memutuskan untuk berinvestasi pada pinjaman pribadi bisnis untuk membantu memecahkan masalah-masalah keuangan saya sesama manusia. saya memutuskan untuk memberikan pinjaman apapun di 2%, jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan manfaat dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi perusahaan saya melalui email: jeannexavier111@gmail.com

    ReplyDelete
  2. (MERIT HOPE LOAN COMPANY)

               APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN?

    Halo Nyonya, semoga harapan, pinjaman yang sah dan dapat diandalkan untuk pinjaman
    dalam syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 2%. dari
    USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000, euro dan pound saja. Saya memberikan pinjaman usaha,
    Pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    butuh loana2
       Yang harus Anda lakukan adalah agar Anda menghubungi saya secara langsung
    In: (merithope6@gmail.com)
    Tuhan memberkati Anda.
    Hormat kami,
    Nyonya: merit Hope
    Email: (merithope6@gmail.com)

    Catatan: Semua tanggapan harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com)

    ReplyDelete